Tentang Kami

RUMAH CANTIK MARISSA lahir dari sebuah cinta dan cita-cita besar ingin mendidik anak secara paripurna menggunakan perspektif pendidikan Islam yang sempurna.

Sadar bahwa untuk menciptakan hal tersebut membutuhkan managemen keluarga yang terencana baik, dan terekam dari waktu-ke-waktu, blog ini dibuat untuk keperluan merekam jejak-jejak yang telah dilakukan. Manfaat dari konten blog ini dapat dinikmati oleh siapa saja dalam rangka berlomba dalam kebaikan.

****

Jihad adalah puncak prestasi ibadah dalam Islam. Jihad harus diwujudkan dengan tindakan nyata. Jihad membutuhkan amunisi yang besar. Jihad membutuhkan ilmu, uang, dan keberanian. Jihad adalah kehidupan mutlidimensi seorang muslim itu sendiri terkait relasi kehidupannya dengan diri sendiri, manusia, alam, dan Pencipta alam.

RUMAH CANTIK MARISSA adalah salah satu upaya ikhtiyari manusia untuk merubah manajemen keuangan keluarga, agar mampu mandiri, dan kokoh dalam menempuh cita-cita besar di atas.

Para pelaku aktif dalam bisnis ini adalah:

  1. Mohammad Qasim Ausath (Wiraswasta). Memulai karirnya sebagai seorang guru bahasa Arab di Madrasah Diniyah Darussalam. Sebuah sekolah agama sore hari yang berada di sebuah desa kecil di Yogyakarta. Pernah menjadi mentor bagi mahasiswa di UII Yogyakarta, dosen terbang di Akubank Yogyakarta, Tenaga Admin di LPP al-Irsyad Purwokerto, Ketua Bidang Litbang di LPP al-Irsyad Purwokerto, Wakil Kepala SMP al-Irsyad Purwokerto, Wakil Kepala SD al-Irsyad Purwokerto, Wakil Kepala SMA al-Irsyad Purwokerto, Quality Control Bidang Kurikulum dan Kesiswaan di LPP al-Irsyad Purwokerto, Kepala Sekolah SMP al-Irsyad Purwokerto, Kepala Sekolah Kafila International Islamic School, Wakil Bidang Kurikulum Sekolah Rumah Pena Bintaro, Manager Marketing di PT Bina Agung Damar Buana Purwokerto, dan yang terakhir adalah Direktur HRD Griya Satria Grup di Purwokerto.
  1. Sri Widiyawati (Ibu Rumah Tangga).

Alternatif-alternatif bisnis yang dikerjakan antara lain properti (kontraktor dan developer), air minum produk pepsi, tahu bulat Sumedang, slondok pedas, holistic health opportunity (kerjasama dengan kementerian Koperasi dan UKM – DACC Global USA), Pest Control untuk komersial, terapi bekam dan herbal, angkringan Radix Cofee, franchise Mendemduren, franchise Ayam Goreng Tanpa Tulang, menulis buku properti, pendidikan, novel, terjemahan buku agama. Semuanya sedang dirintis, insya Allah

Dengan hanya bantuan Allah saja, semua cita-cita itu akan terwujud. Insya Allah. Amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s