TIPS RASULULLAH MELAKUKAN SELF-HEALING

  1. Rasulullah tidak menggunakan obat kimia sebagaimana yang dipelopori Bangsa Romawi dan Yunani yang mana perobatan itu juga telah diaplikasikan oleh Ibnu Sina dalam thesisnya.
  2. Bahaya obat kimia adalah ketagihan atau kerusakan badan. Jika sembuh terlalu cepat, bermakna dosa kifarah hanya dapat terhapus  sedikit atau belum sempat terhapus. Ini mengurangkan dekatnya diri kita pada Allah.
  3. Rasulullah hanya memilih makanan khasiat tinggi (produk-produk HPAI sebagai contohnya) di Tanah Hijaz berdasarkan wahyu dan ucapan Jibril langsung kepadanya.
  4. Pengobatan Rasulullah dapat disebut sebagai peremajaan sel tubuh dengan bersandar dan bertawakkal kepada Allah melalui zikir, doa, membaca al-Quran, shalat, berpuasa, bertaubat, berbuat baik sesama manusia, menolong sesama manusia dan bersedekah.
  5. “Tidak ada bejana yang lebih buruk yang dipenuhi oleh manusia melainkan perutnya sendiri. Cukuplah seseorang itu menggunakan beberapa suap makanan yang dapat menegakkan tulang punggungnya. Jika terpaksa, maka ia boleh mengisi sepertiga perutnya dengan makanan, sepertiga lagi dengan minuman dan sepertiga lagi untuk bernafas.”—Ditakhrij oleh Tirmidzi, Ibn majah dan Al-Hakim serta Ibn Hibban di mana Tirmidzi berkata “hadist ini hasan”

Tentang orimarrupwt

Seorang IRT yang merintis bisnis kuliner rumahan dan pengobatan alternatif Thibbun Nabawi
Pos ini dipublikasikan di Pengobatan Nabawi. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s