TIPS BISNIS RUMAHAN

Pekerjaan yang santai tapi berezeki adalah bisnis rumahan. Diperlukan suatu progress langkah-langkah kecil dan konsisten. Yakinlah dalam meraih kesuksesan tidak diperlukan selalu modal yang sangat besar, telah banyak kisah sukses maupun perjalan hidup seseorang yang meraih sukses hanya dengan berawal dari bisnis rumahan.

Untuk memulai sukses berbisnis rumahan “mulailah dengan hal-hal kecil”. Pertanyaannya, bagaimana cara meledakkan bisnis kita sehingga kesuksesan selalu menyemangati kita?

Berikut artikel-artikelnya:

  1. Mulai dari sekarang, karena bisnis rumahan tidak mengeluarkan modal yang terlalu besar. Pegang filosofi “yang besar berawal dari yang kecil”. Sehingga kita mengetahui bisnis rumahan diperlukan proses berkembang seiring bertambahnya networking/konsumen kita.
  2. Cari bisnis sesuai dengan hobi kita, sehingga tidak menjadi beban dalam melakukan pekerjaan tersebut, dan tidak malu-malu saat melakukan promosi.
  3. Sulap rumah atau renovasi rumah sehingga layak dijadikan bisnis rumahan. Tata tempat dengan baik untuk memelihara image konsumen kita.
  4. Gunakan jaringan internet sebagai promosi, karena mampu memperluas jaringan dan biaya promosinya murah. Bagaimana pun biaya promosi dengan internet adalah biaya promosi paling murah. Anda dapat mempromosikannya via facebook, twitter maupun blog gratis.
  5. Miliki token.  Ketika terjun dalam dunia internet atau penjualan secara online maka yang harus dimiliki adalah token yang mampu mendukung bisnis kita atau gunakan layanan sms-mobile banking yang sudah dimiliki oleh hampir seluruh bank di Indonesia. Sehingga kita mampu menghemat waktu tanpa harus mengecek setiap waktu trasfer yang datang.

Selamat mencoba!

Tentang orimarrupwt

Seorang IRT yang merintis bisnis kuliner rumahan dan pengobatan alternatif Thibbun Nabawi
Pos ini dipublikasikan di Tips Bisnis. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s