GREENWASH: Detergen Ramah dan Ekonomis!

GreenWash adalah deterjen ramah lingkungan karena terbuat dari bahan baku yang tidak bersifat keras dan dapat terurai di tanah, hemat dalam penggunaan air, dan hemat dalam pemakaian. Merupakan sebuk cuci konsentrat berteknologi tinggi untuk membersihkan berbagai kotoran dan noda pada cucian.  Super konsentratnya menjadikan hanya dengan sedikit pemakain, cucian bersih, harum dan bersih.

KUALITAS

GreenWash memiliki empat sistem enzim yang berguna untuk berbagai kotoran dan noda yang sulit dibersihkan. Empat enzim sistem tersebut adalah protease (untuk noda protein), lipase (untuk noda lemak), amilase (untuk noda pati), dan cellulozym (untuk menjaga warna dan serat pakaian tetap halus)

Dengan microorganism fighter, kandungan antimikroba di dalamnya menjadikan cucian tetap higienis dan tidak berbau meski baju kering tidak sempurna. Dengan active color care dan brightener, warna baju tetap cemerlang dan hasil cucian putih bersinar. Low Sud menjadikan cucian bersih dengan sedikit air bilasan, hemat air dan waktu pembilasan menjadi singkat.

GreenWash mengandung rush inhibitor untuk mencegah dan melindungi bahan logam dari karat seperti bagian kancing, resleting, maupun komponen dalam mesin cuci. Anti redeposisi dalam GreenWash dapat mencegah kotoran menempel lagi.

PERBEDAAN

GreenWash tidak mengandung chlorine, bahan pemutih yang bersifat keras, dapat merusak serat kain, panas di tangan dan tidak ramah lingkungan, filler—bubuk pengisi yang tidak mempunyai fungsi membersihkan, hanya sebagai penambah massa jenis saja. Membuat pemakaian deterjan menjadi boros, kerak—sisa deterjen yang tidak larut sempurna (akibat filler) yang menyebabkan mesin cuci menjadi rusak

Apakah GreenWash lebih mahal?

Umumnya, harga deterjen matic konvensional adalah Rp.25.000,- per 1000 gram, dengan jumlah takaran pemakaian sesuai petunjuknya 85 gram per cucian. Ini berarti harga per gramnya adalah Rp.25,- sehingga biaya yang dikeluarkan per cuciannya menjadi Rp.25,-x85gr atau sebesar Rp.2.125/pencucian.

Coba dibandingkan. Harga member GreenWash adalah Rp.75.000,- per 900 gram, dengan jumlah takaran pemakaian sesuai petunjuknya 15 gram per pencucian (setengah sendok takar). Berarti, harga per gramnya adalah Rp.83,3,- sehingga biaya yang dikeluarkan per pencucian adalah Rp.83,3,-x15gr sebesar Rp.1.250 per pencucian.

Jadi, GreenWash secara ekonomis lebh hemat 40% dibanding dengan deterjen konvensional lainnya. Mari ibu-ibu, jangan salah beli. Beli yang ramah lingkungan dan ekonomis. Apa lagi kalau bukan Green Wash!

Tentang orimarrupwt

Seorang IRT yang merintis bisnis kuliner rumahan dan pengobatan alternatif Thibbun Nabawi
Pos ini dipublikasikan di Info Sehat. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s